Sunday, June 6, 2010

Video mesum mirip ariel dan luna

0 comments
Dunia keartisan kini sedang dihebohkan dengan beredarnya adegan mesum mirip artis Ariel Peterpan dan Luna Maya. Video yang berdurasi lebih dari 3 menit tersebut dalam format mp4  menampilkan adegan layaknya sepasang suami istri yang sedang bercumbu mesra bahkan saling melepar keganasan seksualitas.


Nazriel Irham alias Ariel, mantan vokalis Peterpan, masih bungkam soal beredarnya video mesum mirip dirinya dan sang kekasih, Luna Maya. Bahkan, Ariel kucing-kucingan dan memilih sembunyi dari kejaran para wartawan. Begitu pula yang dilakukan Luna Maya.
Jumat (4/6) malam, Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan David sempat berada di kantor Musica Studio di Jalan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk mengurusi album barunya.
Kehadiran mereka tercium oleh sejumlah wartawan, baik media cetak, online, maupun televisi. Bahkan, sejak siang Musica Studio mulai dipenuhi wartawan dari berbagai media untuk menunggu kekasih Luna Maya itu. Penjagaan kantor Musica Studio pun diperketat dibandingkan biasanya.
Sejak pukul 17.00, para wartawan yang menunggu di dalam lingkungan kantor diminta keluar dan hanya diperkenankan menunggu di luar pagar oleh sejumlah petugas keamanan. Namun, hingga malam tiba, Ariel tak juga muncul keluar.
Padahal, beberapa sumber di kantor Musica Studio mengatakan, Ariel berada di dalam. Sekitar pukul 21.30 WIB, beberapa mobil dengan pelat nomor Bandung tampak keluar dari gedung. Mobil yang ternyata ditumpangi para personel band ternama itu mengarah ke sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Musica Studio. Rumah itulah yang dijadikan markas oleh mantan personel Peterpan itu.
Pada kesempatan itu, Reza sempat terlihat. Wajahnya lusuh dan lelah. Ia enggan berkomentar soal video porno yang dilakoni pasangan mirip Ariel dan Luna itu. Reza hanya melambaikan tangan kepada wartawan.
Sayang, tidak ada Ariel dalam rombongan tersebut. Namun, seorang penjaga rumah itu membenarkan keberadaan Ariel di Musica Studio. “Lha, Ariel kan punya apartemen. Dia balik ke sana. Tadi Ariel memang ke sini, terus dia ke Musica dengan anak-anak yang lain. Dari Musica, dia langsung balik ke apartemen,” kata perempuan setengah baya yang berambut pendek itu.
Ternyata, Ariel berhasil mengecoh para wartawan. Entah, kapan Ariel meninggalkan kantor Musica Studio. Hal ini sekaligus mementahkan pernyataan manajer Ariel cs, Budi Soeratman, yang sebelumnya menyebutkan, Ariel tengah berada di Kalimantan untuk keperluan konser.
Tak lama setelah rombongan Reza meninggalkan Musica Studio, manajer Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan David Band, Budi Soeratman keluar. Namun, Budi mengaku belum mendapatkan konfirmasi dari Ariel soal video porno tersebut. “Kita belum dapat informasi,” kata Budi saat ditanya mengenai keberadaan sosok pria yang wajahnya mirip dengan bintang di video porno itu.
Menurut Budi, awak para mantan personel Peterpan tidak terganggu dengan beredarnya video porno mirip Ariel dan Luna. Kata Budi, Ariel sudah biasa diterpa berita miring. “Kita santai aja, nggak ada masalah. Sudah biasa lah,” tutup Budi.
Kabur Naik Taksi
Hal sama juga dilakukan Luna Maya, yakni kucing-kucingan dan menghindar dari kejaran wartawan.
Sejak Sabtu (5/6) pagi, beberapa wartawan sudah menunggu Luna Maya yang sedang membawakan acara musik “Dahsyat” di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat. Mereka menunggu di dekat mobil Mercy Silver Luna yang terparkir di parkiran Studio RCTI.
Sekitar pukul 10.45 WIB ‘Dahsyat memasuki segmen akhir. Tinggal Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang membawakan acara tersebut. Wartawan pun siap-siap wawancara Luna.
Namun, ditunggu sampai pukul 11.00 WIB, Luna tak kunjung mendatangi mobil pribadinya. Rupanya Luna sudah meninggalkan Studio RCTI sejak 10.45 WB dengan menumpang taksi. “Luna udah nggak ada, tadi dia naik taksi,” kata seorang kru Dahsyat memberitahu wartawan.

 Sebelumnya, Luna sudah menegaskan, perempuan di video porno tersebut bukan dirinya. Ia mengaku sudah ikhlas dituduh telah merekam aksi hubungan intimnya dengan Ariel.
Mengapa Luna Maya pulang lebih cepat dari Studio RCTI? Ternyata bintang iklan dan presenter kondang itu meminta izin karena merasa kesehatannya terganggu alias sakit akibat beredarnya video porno mirip dirinya. “Dia minta izin pulang duluan karena agak sakit. Dia pulang setengah sebelas,” kata produser Dahsyat, Oke Jahja, di Studio RCTI.
Lanjut Oke, mungkin Luna sakit karena kaget melihat pemberitaan tentang dirinya di media massa. “Cuma mungkin karena ada berita ini dia agak sedikit kaget. Yah tapi dia pasti bisa menghadapinya,” harap Oke.
Sementara itu, pihak RCTI siap memberikan sanksi kepada Luna Maya sebagai presenter ‘Dahsyat’. Sanksi tersebut akan diberikan kepada Luna jika perempuan di video porno yang beredar luar di internet adalah benar dirinya.
Menurut Oke Jahja, pihak RCTI belum mengonfirmasi Luna soal video porno mirip dirinya yang beredar di dunia maya. “Kita belum bisa kasih sanksi apa-apa sampai terbukti kalau itu (video) faktanya akurat. Dari pihak programming belum panggil dia, tapi mungkin ada rencana,” kata Oke.
Lanjut Oke, sampai saat itu acara “Dahsyat” tidak berpengaruh dengan kasus video porno mirip Luna-Ariel. “Kita (’Dahsyat’) tetap berjalan walau ada berita seperti itu, kita kan belum tahu kebenarannya,” kata Oke.
Seperti diberitakan Surya (Sabtu, 5/6), sebuah video mesum yang wajah pelakunya mirip Luna Maya dan Nazriel Ilham alias Ariel `Peterpan` beredar luas di jagat dunia maya. Sejak Kamis (3/6) petang, kabar beredarnya video esek-esek itu menjadi perbincangan hangat di jaringan pertemanan Facebook dan microblogging Twitter. Tak ayal, kabar itu langsung membuat pengguna internet berburu men-download video tersebut untuk sekadar memastikan kebenaran kabar itu.
Setidaknya terdapat dua rekaman video yang beredar di internet. Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, sedangkan video kedua berdurasi 6 menit 49 detik. Video itu diduga dibuat pada 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Informasi ini diperoleh dari situs kaskus.us.
Video itu memperlihatkan pasangan tersebut tengah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Bahkan, dalam sejumlah adegan terlihat betul wajah keduanya.
Beragam adegan layaknya suami istri dengan beragam pose dipertontonkan. Meski diambil oleh keduanya secara bergiliran, proses pengambilan gambar terasa rapi dan detail.
Dalam video yang berdurasi panjang, cukup terlihat wajah kedua pasangan yang mirip Luna-Ariel itu. Di pinggul kiri si perempuan terlihat tato bergambar kupu-kupu. Sambil melakukan adegan hot, keduanya sempat saling bergantian mengambil gambar yang diyakini menggunakan kamera ponsel.
Luna Maya membantah pasangan dalam dua video mesum itu adalah dirinya dan kekasihnya, Ariel. Luna juga menegaskan tak pernah memiliki tato di pinggul kiri sebagaimana yang terlihat dalam video itu. “Enggak. Aku enggak pernah punya tato,” ujarnya.
Saat menjawab wartawan, mata Luna berkaca- kaca. “Aku shock banget,” ujarnya. “Aku akan cari tahu. Pasti ada tujuannya nih orang melakukan itu,” ucapnya. Ia pun kembali menegaskan kalau video porno yang ramai di Twitter dan Facebook itu adalah sebuah fitnah.

Comments

0 comments to "Video mesum mirip ariel dan luna"

Post a Comment

 

Copyright © gontemplate All Rights Reserved 2009